Kegiatan Peningkatan Kompetensi Pengadaan Barang Dan Jasa


Dalam Upaya Merealisasikan Good Governance Pemerintah Daerah Melalui Salah Satu Pasilitatornya Yaitu Biro Administrasi Pembangunan Setda Provinsi Banten, Berupaya Terus Mendorong Agar Proses Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Yang Dibiayai Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (Apbd) Dapat Dilaksanakan Lebih Efektif, Efisien, Serta Mengutamakan Penerapan Prinsip-Prinsip Persaingan Usaha Yang Sehat, Transparan, Terbuka, Dan Berlaku Adil Bagi Semua Pihak.

Apabila Anggaran Tersebut Dapat Dimanfaatkan Sebaik-Baiknya Untuk Pembangunan, Maka Laju Pertumbuhan Ekonomi Dan Kesejahteraan Masyarakat Tentu Akan Semakin Meningkat.

Sesuai Dengan Ketentuan Sebagaimana Di Atur Dalam Peraturan Presiden Nomor 54 Tahun 2010 Tentang Pengadaan Barang Dan Jasa Pemerintah Sebagaimana Telah Di Ubah Beberapa Kali Terakhir Dan Peraturan Presiden No 4 Tahun 2015 Tentang Perubahan Ke Empat Atas Peraturan Rresiden Nomor 54 Tahun 2010 Tentang Pengadaan Barang Dan Jasa Pemerintah Beserta Peraturan-Peraturan Terkait Lainnya.

Gubernur Banten Telah Menerbitkan Peraturan Gubernur Nomor 1 Tahun 2017 Tentang Pedoman Pelaksanaan Pembangunan Apbd Provinsi Banten Tahun Anggaran 2017, Sebagai Tindak Lanjut Dari Ketentuan Pengadaan Barang Dan Jasa Pemerintah Di Provinsi Banten.

Saya Berharap Kegiatan Peningkatan Kompetensi Pengadaan Barang Dan Jasa Pemerintah Bagi Penyedia Barang/Jasa Di Provinsi Banten Ini Dapat Memberikan Pemahaman Upaya Untuk Percepatan Mekanisme Pelaksanaan Pelelangan, Menjamin Dan Meningkatkan Kualitas Layanaan Pengadaan Secara Elektronik, Sesuai Dengan Peraturan-Peraturan Perundang-Undangan.

Peserta Kegiatan Peningkatan Kompetensi Pengadaan Barang Dan Jasa Pemerintah Bagi Penyedia Barang/Jasa Di  Provinsi Banten diikuti oleh 50 Orang (Peserta), Perwakilan Penyedia Barang Dan Jasa Dari Kabupaten Serang Dan Kota Serang.

 


Tentang Kami


Statistik Kunjungan