Bimbingan Teknis Layanan Lelang Cepat Bagi Penyedia


Biro Ekonomi Dan Administrasi Pembangunan Setda Provinsi Banten mengadakan kegiatan Bintek kegiatan Bimbingan Teknis Layanan Lelang Cepat Bagi Penyedia Kabupaten/Kota Se-Provinsi Banten adalah untuk memberikan pemahaman kepada penyedia selaku pengguna SPSE dalam upaya untuk percepatan pelaksanaan pelelangan pengadaan secara elektronik.

Tujuan Bimbingan Teknis Layanan Lelang Cepat Bagi Penyedia Kabupaten/Kota Se-Provinsi Banten adalah untuk mewujudkan pengadaan barang/jasa pemerintah yang efisien, terbuka dan kompetitif.

Pelaksanaan Bimbingan Teknis Layanan Lelang Cepat Bagi Penyedia Kab/Kota Se-Provinsi Banten dilaksanakan pada tanggal 14-16 november 2016 bertempat di Great Wastern Resort  Tangerang-Banten.

 

Agenda pelaksaanan :

Penyampaian Sambutan Oleh Asisten Daerah Pembangunan dan Kesra Setda Provinsi Banten sekaligus membuka Bimbingan Teknis Layanan Lelang Cepat Bagi Penyedia Kab/Kota Se-Provinsi Banten.

Penyampaian Materi Oleh Para Narasumber dan Para Instruktur.

Praktek Aplikasi Sikap Dan E-Katalog Bagi Penyedia dengan melibatkan peserta penyedia dari kota Tangerang dan Kota Cilegon sebanyak 200 orang, dengan  Narasumber dan Instruktur sebagai berikut :

1. Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah ( Lkpp ) Republik Indonesia.

2. Badan Diklat Jawa Barat

3. Lpse Provinsi Banten Dan Lpse Kabupaten/Kota

 

 Hasil yang di harapkan dari bintek tersebut :

  1. Meningkatnya Pemahaman Para Penyedia Dalam Mengikuti Proses Pengadaan Barang/JasaPemerintah Secara Elektronik.
  2. Bertambahnya Penyedia Di Provinsi Banten Yang Dapat Mengikuti Proses Pengadaan Barang/Jasa Secara Elektronik.
  3. Meningkatnya Kapabilitas Para Penyedia di Provinsi Banten

 

 


Tentang Kami


Statistik Kunjungan