Kepala Sub Bagian Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Administrasi Pembangunan


  1. Kepala Sub Bagian Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Administrasi Pembangunan
  1. Kepala Sub Bagian Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Administrasi Pembangunan mempunyai tugas pokok membantu Kepala Bagian Perencanaan Pelaksanaan Pembangunan dan Analisa Data dalam penyusunan bahan perumusan kebijakan, melaksanakan pembinaan, pengawasan, koordinasi serta evaluasi pelaksanaan program dan kegiatan pada Sub Bagian Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Administrasi Pembangunan.
  2. Untuk melaksanakan tugas pokok sebagaimana dimaksud pada huruf a, Kepala Sub Bagian Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Administrasi Pembangunan mempunyai rincian tugas sebagai berikut :
  1. Merencanakan kegiatan Sub Bagian Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Administrasi Pembangunan berdasarkan rencana operasional Bagian Perencanaan Pelaksanaan Pembangunan dan Analisa Data sebagai pedoman pelaksanaan tugas;
  2. Membagi tugas kepada bawahan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing untuk kelancaran pelaksanaan tugas Sub Bagian Perencanaan, Penelitian dan Pembangunan Administrasi Pembangunan;
  3. Membimbing pelaksanaan tugas bawahan di lingkungan Sub Bagian Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Administrasi Pembangunan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diberikan agar pekerjaan berjalan tertib dan lancar;
  4. Memeriksa hasil kerja bawahan di lingkungan Sub Bagian Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Administrasi Pembangunan  sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku  agar terhindar dari kesalahan;
  5. Melaksanakan penyusunan bahan administrasi Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Provinsi Banten.
  6. Melaksanakan koordinasi penyusunan bahan kebijakan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Administrasi Pembangunan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  7. Melaksanakan pemantauan dan evaluasi bahan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Administrasi Pembangunan.
  8. Mengevaluasi pelaksanaan kegiatan di lingkungan Sub Bagian Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Administrasi Pembangunan dengan cara mengidentifikasi hambatan yang ada dalam rangka perbaikan kinerja di masa mendatang;
  9. Melaporkan pelaksanaan kinerja di lingkungan Sub Bagian Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Administrasi Pembangunan sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku sebagai akuntabilitas kinerja dan rencana kegiatan mendatang;
  10. Melaksanakan tugas kedinasan lain yang diberikan pimpinan baik lisan maupun tertulis;

Tentang Kami


Statistik Kunjungan