Kepala Sub Bagian Pengendalian Administrasi Pelaksanaan Pembangunan


  1. Kepala Sub Bagian Pengendalian Administrasi Pelaksanaan Pembangunan
  1. Kepala Sub Bagian Pengendalian Administrasi Pelaksanaan Pembangunan mempunyai tugas pokok membantu Kepala Bagian Pengendalian Pelaksanaan Pembangunan dalam penyusunan bahan perumusan kebijakan, melaksanakan pembinaan, pengawasan, koordinasi serta evaluasi pelaksanaan program dan kegiatan pada Sub Bagian Pengendalian Administrasi Pelaksanaan Pembangunan.
  2. Untuk melaksanakan tugas pokok sebagaimana dimaksud pada huruf a, Kepala Sub Bagian Pengendalian Administrasi Pelaksanaan Pembangunan mempunyai rincian tugas sebagai berikut :
  1. Merencanakan kegiatan Sub Bagian Pengendalian Administrasi Pelaksanaan Pembangunan berdasarkan rencana operasional Bagian Pengendalian Pelaksanaan Pembangunan sebagai pedoman pelaksanaan tugas;
  2. Membagi tugas kepada bawahan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing untuk kelancaran pelaksanaan tugas Sub Bagian Pengendalian Administrasi Pelaksanaan Pembangunan;
  3. Membimbing pelaksanaan tugas bawahan di lingkungan Sub Bagian Pengendalian Administrasi Pelaksanaan Pembangunan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diberikan agar pekerjaan berjalan tertib dan lancar;
  4. Memeriksa hasil kerja bawahan di lingkungan Sub Bagian Pengendalian Administrasi Pelaksanaan Pembangunan sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku  agar terhindar dari kesalahan;
  5. Menyusun bahan rumusan kebijakan pengendalian  administrasi pelaksanaan pembangunan berdasarkan  ketentuan peraturan perundang-undangan;
  6. Menyusun bahan pedoman pelaksanaan monitoring dan evaluasi pengendalian  administrasi pelaksanaan pembangunan;
  7. Menyusun dan menghimpun bahan evaluasi percepatan penyerapan anggaran berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan;
  8. Melakukan pemantauan dan evaluasi bahan Pengendalian Administrasi Pelaksanaan Pembangunan;
  9. Mengevaluasi pelaksanaan kegiatan di lingkungan Sub Bagian Pengendalian Administrasi Pelaksanaan Pembangunan dengan cara mengidentifikasi hambatan yang ada dalam rangka perbaikan kinerja di masa mendatang;
  10. Melaporkan pelaksanaan kinerja di lingkungan Sub Bagian Pengendalian Administrasi Pelaksanaan Pembangunan sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku sebagai akuntabilitas kinerja dan rencana kegiatan mendatang;
  11. Melaksanakan tugas kedinasan lain yang diperintahkan pimpinan baik lisan maupun tertulis.

Tentang Kami


Statistik Kunjungan