Informasi Berkala
- 1.1 Kedudukan atau Domisili Beserta Alamat Lengkap
- 1.2 Visi dan Misi
- 1.3 Tugas dan Fungsi Beserta Kantor Unit Dibawahnya
- 1.4 Struktur Organisasi
- 1.5 Informasi Pelayanan
- 1.6 Profil Singkat Pejabat Struktural
- 1.7 LHKPN Biro Administrasi Pembangunan Daerah Setda Provinsi Banten
- 1.8 Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN)
- 1.9 Penyampaian LHKPN Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan TH. 2020
- 2.1 DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN (DPA) MURNI TAHUN ANGGARAN 2019
- 2.2 DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN (DPA) PERUBAHAN TAHUN 2020
- 2.3 RENCANA KERJA DAN ANGGARAN (RKA) TAHUN 2020
- 2.4 DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN (DPA) TAHUN ANGGARAN 2021
- 2.5 RENCANA KERJA DAN ANGGARAN (RKA) TAHUN 2021
- 2.6 DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN (DPA) TAHUN ANGGARAN 2022
- 5.1 Jumlah Permohonan dan Informasi Publik yang Diterima
- 5.2 Waktu Yang Diperlukan Dalam Memenuhi Setiap Permohonan Informasi Publik
- 5.3 Jumlah Permohonan Informasi Publik Yang Dikabulkan Baik Sebagian atau Seluruhnya dan Permohonan Informasi Publik Yang Ditolak
- 5.4 Jumlah Laporan Permohonan Informasi Publik
- 5.5 Jumlah Infromasi yang dikabulkan
- 6.1 Peraturan Gubernur No. 6 Tahun 2019 tentang Juknis Bantuan Keuangan Prov Banten
- 6.2 Peraturan Gubernur No 55 Taun 2019 tentang Pedoman Pelaksanaan Pembangunan Prov Banten
- 6.3 Lampiran Pergub No 55 Th 2019
- 6.4 Peraturan Gubernur No 10 th 2019 tentang Hibah dan Bansos Prov Banten
- 6.5 Peraturan Gubernur No 40 th 2018 tentang Pedoman Penyusunan RKA SKPD dan Pejabat Pengelolaan Keuangan Prov Banten TA. 2019
- 6.6 Peraturan Gubernur No 34 th 2018 tentang Standar Harga Satuan Barang/Jasa Prov Banten TA. 2019
- 6.7 Permendagri No 99 th 2014 tentang Pedoman Pembentukan Unit Layanan Pengadaan Barang/Jasa Prov Banten
- 6.8 SK PPID Pembantu Biro Administrasi Pembangunan Daerah
- 6.9 Peraturan Gubernur No 1 Tahun 2021 tentang Pedoman Pelaksanaan APBD Tahun 2021
- 6.10 Lampiran Peraturan Gubernur No 64 Tahun 2020 tentang Satandar Harga Satuan Barang/Jasa Prov Banten Ta. 2021
- 6.11 Peraturan Gubernur Banten Nomor 69 Tahun 2021 tentang Pedoman Pelaksanaan Pembangunan APBD Tahun Anggaran 2022
- 6.12 Lampiran Peraturan Gubernur Banten No. 69 Tahun 2021 tentang Pedoman Pelaksanaan Pembangunan APBD Tahun Anggaran 2022
- 7.1 Informasi Tentang Hak dan Memperoleh informasi publik
- 7.2 Tata cara memperoleh informasi publik
- 7.3 Tata Cara Pengajuan Keberatan Informasi
- 7.4 Tata cara penyelesaian sengketa informasi
- 7.5 Formulir permohonan informasi dan tanda bukti permohonan informasi
- 7.6 Formulir keberatan informasi
- 7.7 Daftar Register Permohonan
- 7.8 Maklumat pelayanan informasi
- 7.9 Jam pelayanan
- 7.10 Tanda terima permohonan informasi
- 7.11 Informasi yang terbuka dan dikecualikan
- 7.12 Meja, kursi, kursi tunggu dan sarana penerimaan (desk information)
- 7.13 Struktur PPID Pembantu
- 7.14 Waktu yang diperlukan permohonan informasi publik
- 7.15 Biaya
- 7.16 Tata cara pengadauan penyalah gunaan
- 7.17 Formulir dan Tanda Terima
- 7. 18 Sarana prasarana
- 7.19 SOP Pelayanan Informasi Publik
- 7.20 SOP Penanganan Keberatan Informasi Publik
- 7.21 SOP Penanganan Sengketa Informasi Publik
- 7.22 SOP Uji Konsekuensi Informasi Publik
- 7.23 SOP Pendokumentasian Informasi yang dikecualikan
- 7.24 SOP Penyusunan Daftar Informasi dan Dokumentasi Publik
- 7.25 SOP Pendokumentasian Informasi Publik
- 7.26 Alur Grafis Permintaan Informasi Publik
- 8.1 LAKIP TAHUN 2020
- 8.2 LAKIP TAHUN 2019
- 8.3 LAKIP TAHUN 2018
- 8.4 LAKIP TAHUN 2017
- Laporan Realiasasi Anggaran Bulan Agustus 2019
- Laporan Realiasasi Anggaran Bulan Juli 2019
- Laporan Realiasasi Anggaran Bulan Juni 2019
- Laporan Realiasasi Anggaran Bulan Mei 2019
- Laporan Realiasasi Anggaran Bulan April 2019
- Laporan Realiasasi Anggaran Bulan Maret 2019
- Laporan Realiasasi Anggaran Bulan Februari 2019
- Laporan Realiasasi Anggaran Bulan Januari 2019
- Laporan Realiasi Anggaran (LRA) Priode Januari s/d Desember 2018
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Priode Januari s/d Agustus 2020
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Priode Januari s/d Desember 2020
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Tahun 2020
- Laporan Realisaisi Fisik & Keuangan Bulan Januari 2021
- Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan Februari 2021
- Laporan Realisasi Fisik & Keuangan Bulan Maret 2021
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Priode Januari 2021
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Priode Februari 2021
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Priode Maret 2021
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode April 2021
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Mei 2021
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Juni 2021
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Juli 2021
- Laporan Reliasasi Anggaran (LRA) Periode Agustus 2021
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode September 2021
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Oktober 2021
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode November 2021
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Desember 2021
- Laporan Realisasi Anggaran Semester Pertama T.a 2021
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Januari 2022
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Februari 2022
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Maret 2022
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode April 2022
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Mei 2022
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Periode Juni 2022
- 1 Alamat PPID Pembantu Biro Ekbang Gd. SKPD TERPADU LT. 7 JL. SYEH NAWAWI ALBANTANI, PALIMA SERANG BANTEN
Kepada Yth :
Bapak/Ibu/Sdr/I Pengguna Layanan Informasi Publik
Pada Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi
Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setda Provinsi BantenSURVEY KEPUASAN MASYARAKAT
Survei ini menanyakan pendapat masyarakat mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan informasi publik dari Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi, PPID Pembantu Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setda Provinsi Banten. Berdasarkan pendapat masyarakat yang dikumpulkan melalui Survey Kepuasan Masyarakat ini, kami berharap mendapat gambaran mengenai apa yang harus dilakukan untuk lebih meningkatkan layanan informasi publik kepada masyarakat.
Semoga Bapak/Ibu/Sdr/I berkenan membantu kami dengan berpartisipasi dalam survey ini.
Jawaban hanya dipergunakan untuk kepentingan survei.Atas perhatian dan partisipasinya, diucapkan terima kasih.
- .1.2 Survei Kepuasan Masyarakat